Mengenal Single ke-6 JKT48 Gingham Check

Mengenal Single ke-6 JKT48 Gingham Check

Mengenal Single ke-6 JKT48 Gingham Check

Akhirnya single Ke-6 JKT48 terkuat yaitu Gingham check! Single ke-27 AKB48 yang juga adalah lagu dari Senbatsu Sousenkyo AKB48 Tahun 2012,ini akan menjadi Single ke-6 JKT48. Single yang dalam pemillihan membernya ditentukan melalui Senbatsu Sousenkyo JKT48.

Pada 18 Mei di handshake event untuk single Flying Get di Balai Kartini, JKT48 memberikan kejutan untuk para penggemarnya di mini konser tersebut yakni menampilkan single ke 6 yang berjudul Gingham Check.

Single ini dirilis pada 29 Agustus 2012 dimana Oshima Yuko menjadi center di lagu tersebut.
Melody mengatakan, “Single ini berbeda karena ada pemilihannya yang dipilih langsung oleh fans,“, Shania juga berkomentar, “Lagunya tentang cinta kotak-kotak, jadi antara ragu-ragu atau pengen,“.

list member Senbatsu Lagu single ke-6 JKT48 "Gingham check" :


1.Melody (Center)
2.Veranda
3.Haruka
4.Shania
5.Beby
6.Nabilah
7.Rica
8.Kinal
9.Ghaida
10.Yona
11.Viny
12.Yupi
13.Thalia
14.Ayana
15.Hanna
16.Jeje



Selain “Gingham Check” sebagai lagu utama, dalam single ini juga ada 4 lagu coupling baru yang dirilis. Member yang muncul dalam lagu coupling sebagian merupakan member senbatsu terpilih, tetapi sebagian juga merupakan member yang tidak termasuk dalam 16 besar pilihan fans.

CD single ”Gingham Check” akan dijual dalam 2 versi: Versi Reguler dan Versi Teater. Versi Reguler akan disertai DVD berisi video klip, di balik layar video klip, dan di balik layar pemilihan member single ke-6.

Sedangkan Versi Teater dapat didapatkan melalui dua jalur dan akan mendapatkan bonus yang berbeda. Jalur pertama adalah pembelian di teater yang akan mendapatkan bonus tiket individual handshake. Jalur kedua adalah pembelian di Alfa Midi dan Lawson yang akan mendapatkan bonus “Gingham Check Call Card”. Dengan “Gingham Check Call Card” ini, fans berkesempatan untuk ditelepon langsung oleh member JKT48.


Video :


Download [MV] JKT48 - Gingham Check Disini

Source : Indohitmusik 
              48Family Indonesia 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »