" I Will Kill Yona " Part 2

"INDONESIA'S MOST SOPHISTICATED SHOW PRESENTED BY THE JKT48 AND 48 GIRLS" itulah yang menyambut ku saat memasuki theater jkt48 , tempat ini di penuhi oleh para fans mereka yang rata rata laki laki.

aku tak ingin buang waktu jadi aku langsung menukarkan kertas yang berisi vertifikasi yang di berikan oleh eddie ke loket, " maaf mas bawa kartu OFC juga " petugas loket itu menayakan kartu OFC , mungkin yang dia maksud adalah kartu yang diberikan eddie sebelum aku pergi tadi, " kartu ini mbak " aku memberikan kartu itu kepada petugas loket , lalu dia mengetik sesuatu di komputer nya , " ini kartu serta tiket nya mas silakan tunggu sebentar " petugas itu mengembalikan kartu tadi serta memberi ku tiket bertuliskan " bingo biru nomor 23 "

perhatian ku tertuju kepada barisan foto member yang tertempel di dinding , aku mencoba mencari foto yona , foto yona ada dibarisan tim k3 dia terlihat cantik dengan senyuman nya itu ,sayang kau adalah target ku yon , jadi kau harus mati.
setelah lama menunggu akhir nya satpam theater menyuruh kami berbaris karna akan dilakukan pengundian bingo , satu persatu nomor tiket di panggil sampai akhir nya ,
 " bingo biru nomor 23 maju " saat mendengar nomor ku dipanggil aku langung maju dan melakukan pemeriksaan keamanan lalu aku masuk kedalam theater.

setelah theater penuh , musik pun mulai di putar saat itu para member satu persatu naik keatas panggung , tapi yang membuatku heran para penonton mengangkat sesuatu seperti tongkat bercahaya warna warni,
sambil meneriakkan sesuatu yang tak aku mengerti.

pertunjukan pun dimulai mereka membawakan lagu lagu ceria maupun  sedih , pertunjukan mereka juga diselingi oleh sesi bicara antar member , selama pertunjukan aku terus memperhatikan yona , sampai pada akhir pertunjukan mereka mengumumkan bahwa ada MVP di theater hari ini , aku tak paham maksud mereka dengan MVP karna ini kali pertama mu melihat pertunjukan mereka.

" dan MVP kita kali ini bernama chris vylendo , mana nih orang nya " aku hanya bisa diam saat nama ku diumumkan sebagai MVP oleh salah satu member yang berwajah oriental , kalau tidak salah nama nya adalah naomi ,tapi apa itu MVP eddie pasti mengerjai ku , itu lah sebab nya di memberi kartu OFC itu kepada ku.
" ayo maju , apa perlu aku jemput "seketika ruangan theater di penuhi oleh riuh teriakan penonton, aku harus bagaimana lagi aku pun berdiri dari kursi ku dan naik keatas panggung.

" cie MVP tapi kok aku nggak pernah lihat ya " naomi nampak curiga kepada ku
"aku potong rambut "
"pantesan beda , ngomong ngomong oshi nya siapa nih , aku kan " untung saja naomi percaya dengan alasan ku , tapi apalagi itu oshi mengapa kalian punya banyak sekali istilah aneh.
" yona" hanya nama itu yang terlintas di kepala ku
" ayo maju yang tua maju " naomi melirik kearah yona yang ada di barisan ujung
" ih kak naomi tuh yang paling tua , aku sih masih muda " yona lalu maju dan dia berdiri di depan ku tetap dengan senyuman polos nya.

"terima kasih udah mau support aku selama ini , jangan berhenti support aku ya janji " yona pun mengangkat kelingking nya ,
" iya aku janji " aku pun mengaitkan kelingking ku ke kelingking nya , tapi maaf yon ini semua hanya kebohongan , kau harus mati.
" cieee" teriakan itu bergema di ruangan theater
" tapi alasan kamu oshiin yona apa nih , kan yona udah tua " saat naomi  mengatakan tua , yona nampak kesal
" karna senyuman nya , senyuman polos nya " kali ini itu bukan lah kebohongan karna aku memang menyukai senyuman nya.

lalu yona memberi ku kaos yang sudah mereka tanda tangani , sebuah hadiah karna sudah menjadi MVP , setelah mendapat kaos aku pun kembali ke bangku ku , member lalu berterima kasih kepada para penonton karna sudah mau datang ke theater untuk menonton pertunjukan mereka , setelah para member keluar terdengar suara yang meminta kami untuk menunggu untuk high touch , apalagi itu high touch.

di pintu keluar para member sudah berbaris , lalu satu persatu para fans melakukan toss dengan member , jadi ini yang dimaksud dengan high touch , kenapa tidak di sebut toss dengan member saja , aku hanya mengikuti fans yang ada di depan ku , aku toss dengan member satu persatu , saat toss kembali mereka mengucapkan terima kasih kepada para fans.

setelah 2 jama akhir nya pertunjukan theater mereka , sepanjang jalan aku terus teringat dengan janji ku kepada yona agar aku terus mensupport dia , tapi bagaimana aku bisa mensupport nya dia adalah target ku. tapi siapa yang meminta agar yona dibunuh , dan bagaimana dia tahu ada kelompok pembunuh bayaran yang bisa dia bayar untuk membunuh siapa pun , mengapa aku jadi memikirkan tentang itu tugas ku hanya lah membunuh yona tak lebih , sebaik nya sekarang aku pulang.

sesampai nya dirumah eddie , dia sedang sibuk menonton salah satu anime hentai koleksi nya , dasar sialan.
" hei kau sudah pulang , bagaimana pertunjukan nya bagus kan " dia ini sudah menjebak ku tapi tak ada rasa bersalah diwajah nya.
" apa maksud mu menjadikan ku MVP pada pertunjukan tadi "
" oh itu , kan kau sendiri yang meminta agar bisa dekat dengan yona " memang aku yang meminta itu tapi dengan menjadikan ku MVP dia sudah membuat ku di kenali banyak orang.
" aku ingin berdua saja dengan nya , kau bisa mengatur nya "
" berdua , mau ngapain hayo " plakk satu pukulan ku mendarat di kepala nya
"kau bodoh tentu saja aku ingin membunuh nya " dia yang masih kesakitan , kembali mengetik sesuatu di komputer nya .
" chris , kau bisa main catur "
" tentu saja emang kenapa " apa lagi rencana yang ada dalam piiran nya kali ini
" besok akan ada event OFC catur dan aku sudah mendaftarkan mu disana , dan tenang saja kau akan ku atur agar bisa satu meja dengan yona "
" baik lah , kali ini aku pasti akan membunuh nya " tapi kenapa ada rasa ragu didalam diriku , perasaan yang tak pernah kurasakan sebelum nya , kenapa target ku kali ini membuat ku ragu , apa yang membuat mu begitu istimewa yon.




<<Sebelumnya           Selanjutnya>>

Created By: Chris Vylendo


Source: 
- Fanfiction Yona JKT48
- FF JKT48
- Cerita JKT48

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »