Download PV/MV JKT48 - Beginner

Download PV/MV JKT48 - Beginner
Download PV/MV JKT48 - Beginner

Mimin lagi males berbincang-bincang, langsung aja download di bawah ini :
Jangan lupa beli DVD originalnya di Theater ya :)
Link download di Google Drive, Link download yg lain bakalan di upload nanti hehe

DOWNLOAD

"Pengunjung yang baik tau apa yg harus dilakukan"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

komentar
11 Januari 2016 22.23 delete

Bang kok ga bisa di akses link download gdrive nya ?
Klo di protect tolong dong bang, email ku di available-in

Reply
avatar
12 Januari 2016 00.37 delete

Maaf atas ketidak nyamanan nya :) coba skrng di download lagi, tadi saya lupa di unprotect :)

Reply
avatar
12 Januari 2016 06.58 delete

Ok, dah bisa di download.
Tinggal di liat, thanks ya bang.

Reply
avatar
12 Januari 2016 07.00 delete

Jangan lupa terus update ya bang.
Hehehe

Reply
avatar
12 Januari 2016 18.53 delete

yooo pastinya, makasih ya udah mengunjungi blog yg ga jelas ini :)

Reply
avatar