" I Will Kill Yona " Part 3

kenapa rencana eddie tak bisa lebih sederhana , saat dia bilang aku bisa berdua dengan yona , dalam event catur yang diadakan oleh official dari jkt48 yang aku harapkan adalah berdua di suatu restoran atau semacam nya . tapi event ini di penuhi oleh para fans bagaimana mungkin aku bisa membunuh yona di event seperti ini.

setelah mendengar pengumuman bahwa untuk bisa bermain bersama member akan di adakan kompetisi , dimana pemenang nya yang akan bermain bersama member, kami pun diminta mendaftar untuk mengetahuai dengan siapa kami ingin bermain.

" hey , aku aji " saat sedang mengantri untuk mendaftar aku disapa oleh fans laki - laki yang mengantri di sebelah  ku , dia memakai kaos merah bertulis kan jkt48 , serta topi yang berbentuk panda.
" chris " aku menjawab singkat berharap dia tak akan melanjutkan percakapan .
" kamu kemaren yang MVP dari yona kan " dia bertanya dengan wajah yang penasaran ,
" iya , dan kamu mengantri di jalur sinka juliani " aku melihat papan yang  ada diatas meja , dijalur aji berbaris "
" iya , aku ingin main catur sama dudut " dia nampak bangga dengan topi panda yang di kenakan nya , 
" semoga berhasil " aku pun berjalan maju meninggalkan fans tadi.


akhir nya aku sampai dimeja pendaftaran , aku pun menyerahkan kartu OFC yang diberikan eddie kemarin , setelah selesai mendaftar aku disuruh menunggu  sampai nama ku di panggil , saat menunggu aku mencoba mencari tahu informasi sebanyak mungkin yang bisa kudapat tentang jkt48 , siapa saja member , lagu , maupun  istilah aneh yang ada di jkt48 , aku bahkan berusaha menghapal kan chant mix para fans mereka.

setelah menunggu beberapa lama akhir nya nama ku dipanggil , aku menang dengan mudah saat melawan salah satu fans , setelah melewati beberapa pertandingan membosankan akhir nya nama ku di umumkan sebagai pemenang dari jalur yona .

" hai chris , kita ketemu lagi " yona menyambut ku dengan senyuman polos nya seperti saat terakhir aku melihat nya .
" aku sudah janji ingat " aku mengangkat kelinking ku , dan dia pun ikit mengangkat kelingking nya.
" aku pasti menang liat aja " dia pun mengubah ekspresi nya menjadi serius , tapi ekspresi serius nya malah membuat ku tertawa.
" kok , ketawa "
" kamu sok serius jadi mirip anak kecil " dia mencubit tangan ku saat , aku mengatakan bahwa dia anak kecil.

selama pertandingan catur kami , aku hanya memperhatikan wajah nya , sambil terus berusaha agar pertandingan ini berjalan lebih lama. dia terlihat bingung saat aku mengangkat bidak catur ku tanpa melihat nya , karna aku terlalu sibuk memandangi wajah nya.
" kamu kok , ngeliatin aku terus " omongan nya barusan membuyarkan lamunan ku 
" melihat senyum kamu adalah hal paling menyenangkan yang pernah ku lakukan " karna yang kulakukan selama ini adalah membunuh orang.
" gombalin oshi itu ada event nya tau " dia memberikan ekspresi sebal yang justru terlihat sangat imut , ekspresi anak kecil yang sedang marah.
" emang ada , event ngegombalin oshi " 
" nggak , kasihan pengen nya " yona menjulurkan lidah nya untuk mengejek ku , tapi karna ekspresi nya kekanak kanakan aku hanya bisa tertawa.

pada akhir nya aku mangalah kepada yona , ntah kenapa melihat nya tertawa lepas membuat ku merasa senang , 
" kamu kalah , sekarang kamu harus dihukum "
" dihukum , kita kan nggak taruhan "
" kamu , sekarang harus nyanyi , ayo cepat " yona pun terus mendorong ku , sampai aku naik keatas panggung.
" ayo sekarang nyanyi " yona pun menyuruh penonton untuk bertepuk tangan , tapi lagu apa yang harus ku nyanyikan.
" yon , aku mau nyanyi tapi kau harus tetap di atas pangung "
" oke " yona mengganguk tanda dia setuju

"Sometimes I wonder how I'd ever make it through
Through this world without having you 
I just wouldn't have a clue  " musik pun mulai mengalun dan aku menantap yona yang sedang berdiri di depan ku.

"Cause sometimes it seems like this world's closing in on me
And there's no way of breaking free 
And then I see you reach for me 

Sometimes I wanna give up, wanna give in
I wanna quit the fight 
And then I see you baby 
And everything's alright, everything's alright " aku memegang tangan nya dan mulai berlutut.

"When I see you smile, I can face the world
Oh, oh
You know I can do anything 
When I see you smile, I see a ray of light
Oh, oh

I see it shining right through the rain 
When I see you smile 
Baby when I see you smile at me
Oh, yeah

Baby there's nothing in this world that could ever do 
What a touch of your hand can do 
It's like nothing that I ever knew 
Hay

And when the rain is falling, I don't feel it
'Cause you're here with me now 
And one look at you baby 
Is all I'll ever need, all I'll ever need

Sometimes I wanna give up, I wanna give in
I wanna quit the fight 
Then one look at you baby
And everything's alright
Hay, everything's alright 
It's alright"

entah sejak kapan tapi nampak nya aku jatuh cinta kepada yona.




<<Sebelumnya           Selanjutnya>>

Created By: Chris Vylendo


Source: 
- Fanfiction Yona JKT48
- FF JKT48
- Cerita JKT48

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »