Download Full Single JKT48 - Kibouteki Refrain/Refrain Penuh Harapan (CDrip)

Download Full Single JKT48 - Kibouteki Refrain/Refrain Penuh Harapan (CDrip)
Download Full Single JKT48 - Kibouteki Refrain/Refrain Penuh Harapan (CDrip)

Yap! Akhirnya keluar juga single ke-10 JKT48 yaitu Kibouteki Refrain (Refrain Penuh Harapan), Kali ini mimin bakalan share link Download buat kalian yg membutuhkan hehe ^_^
Link Download ada dibawah ya Guys!

Setlist :
  1. Refrain yang Penuh Harapan
  2. Value Milikku Saja
  3. Dewi Theater
  4. Bel Terakhir Berbunyi
  5. Sambil Menggandeng Tanganmu
  6. Refrain Full of Hope (English)

"Pengunjung yang baik tau harus berbuat apa"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
23 Agustus 2015 18.32 delete

izin sedot gan!
makasih ya ^_^

Reply
avatar
23 Agustus 2015 18.57 delete

Yow, sedot aja gan ampe abis hehe
Makasih juga ya udah mau mengunjungi blog ini :)

Reply
avatar