Suka Main Game, Cindy Gulla Juga Kena Virus Pokemon Go

Suka Main Game, Cindy Gulla Juga Kena Virus Pokemon Go
Suka Main Game, Cindy Gulla Juga Kena Virus Pokemon Go


Belakangan ini fenomena kreator video di YouTube semakin booming. Mereka berlomba-lomba membuat konten video yang menarik. Seperti yang dilakukan oleh Cindy Gulla. Mantan member JKT48 itu kini juga beralih menjadi YouTubers sejak April lalu dan sudah memilki sekitar 34 ribu subscriber.

"Di YouTube itu kan aku bisa sharing apa saja tanpa ada batasan waktu, ruang, jarak, aku upload (video) semua orang bisa nonton. Aku jadi senang. Aku memang hobi ngomong ya jadi cocok banget bikin YouTube," ujarnya saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Di channel YouTube-nya Cindy Gulla, cewek yang biasa disapa Cigul itu kini tengah fokus dengan tiga konten, yakni vlog, game dan challenge. Ia mengaku cukup addict dengan game sejak SMP. "Dulu aku disebutnya kayak bukan cewek. Karena aku nggak suka main barbie, salon-salonan bosenin banget. SMP aku mainnya ninja saga. Tapi karena aku SMA IPA terus kuliah padet jadi jarang main game di PC, sekarang mainnya di handphone. Aku memang lebih sering ngabisin waktu buat games, nggak boring, asyik lah," paparnya.

Saat ini, Cigul pun juga ikut kena virus permainan yang tengah booming di masyarakat, yakni Pokemon Go. Cigul pun beberapa kali membuat video tengah bermain Pokemon Go.

"Sekarang aku lagi main Clash Royale, CoC (Clash of Clans) udah lama sih, sama yang baru-baru Pokemon. Soalnya penasaran ya kita harus cari tempat, terus di berita heboh banget karena banyak yang kecelakaan. Nah, aku sekarang pengen tahu apa sebahaya itu apa gimana. Kalau nggak nanti aku mau bikin video kalau game itu nggak bahaya tapi tergantung kitanya sendiri," kata gadis 19 tahun itu.

Meski begitu ia buka tipe orang yang mencari Pokemon Go di mana-mana. Ia lebih sering bermain di area kampusnya saja. "Aku kan baru banget main, terus karena di kampus aku banyak banget Pokemon Shop-nya. Jadi kalau di kampus aja baru main. Nggak harus kesini kesana," pungkasnya.



Sumber : Kapanlagi.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »