Mike Mohede Jadi Idola untuk JKT48

Mike Mohede Jadi Idola untuk JKT48
Mike Mohede Jadi Idola untuk JKT48



Kepergian penyanyi Mike Mohede membuat Indonesia kehilangan penyanyi yang berkualitas. Hal tentunya membuat jebolan Indonesia Idol 2 ini menjadi idola bagi penyanyi lainnya.

Salah satunya JKT48 yang mengidolakannya. Beberapa anggota JKT48 inipun mengidolakan penyanyi yang memliki segudang prestasinya yang pernah diraihnya.

Melalui akun twitter resminya, Jessica Veranda atau biasa disebut VE JKT48 ini sangat menganggumi Mike Mohede. Menurutnya, penyanyi kelahiran 7 November 1983 ini juga memiliki kepribadian yang baik membuatnya sangat mengidolakannya.

"To Live in The Heart of Others is never to Die #RIPMikeMohede One Of My Favorite Idol & Sangat baik hati , Terimakasih atas Karyamu," tulis Ve JKT48 dalam akun twitternya

Tidak hanya Ve yang juga mengidolakan Mike Mohede. Kinal JKT48 juga sangat mengangguminya. Pemilik album Kemenanganku ini adalah musisi yang memiliki karya bagus di industri musik.

"Rest In Peace Ka Mike Mohede. Salah satu musisi yang aku suka sekali karyanya," katanya.

Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) di Rumah Sakit Premier, Bintaro . Jebolan Indonesian Idol itu dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung dalam usia 32 tahun.


Sumber : Sindonews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »