Member JKT48 Jadi Karyawan Alfamidi di Acara Special Event JKT48

Member JKT48 Jadi Karyawan Alfamidi di Acara Special Event JKT48 Kemarin
Member JKT48 Jadi Karyawan Alfamidi di Acara Special Event JKT48 Kemarin


Acha, Dena dan Angel menjadi karyawan Alfamidi pada acara spesial event JKT48 yang digelar di Theater pada hari selasa, 29 Maret kemarin.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Acha dan Dena berperan sebagai karyawan sekaligus kasir, sementara Angel menjadi atasan mereka.
Dengan tingkah yang menggemaskan dan lawakan yang lucu, mereka sukses membuat para penonton yang juga sekaligus merupakan pelanggan Alfamidi tertawa terpingkal-pingkal.
Dalam segmen Sketsa tersebut, Acha dan Dena memperlihatkan bagaimana cara menyapa konsumen dengan baik dan menyesuaikan atribut pelayanan sesuai dengan target market, misalnya dengan memutar musik yang sesuai dengan konsumen.

Sementara itu, beberapa member lain yang berperan sebagai pelanggan Alfamidi mencontohkan untuk membawa tas belanja sendiri saat berbelanja.
Hal itu dilakukan sebagai bagian dari campaign penghematan kantong plastik demi mendukung program pemerintah dalam mengurangi dampak buruk limbah kantong plastik bagi lingkungan.
Di sela sketsa juga diperkenalkan merchandise Alfamidi terbaru, yaitu koleksi Brighton Casserole & Serving dish made in United Arab Emirates yang akan dijajakan di seluruh outlet Alfamidi mulai 1 April 2016.
Produk tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna menawan, yakni hijau, merah, dan biru.
Para member memeragakan bagaimana mendapatkan koleksi Casserole & Serving Dish dengan harga spesial, hemat sampai dengan 70%, yakni harus lebih dulu belanja seharha minimal Rp50.000.
Pada acara Special Event JKT48 eksklusif bersama Alfamidi itu, sebanyak 250 konsumen Alfamidi datang lantaran telah menjadi pemenang program Beverages & Snack Fair with JKT48.
"JKT48 Special Event with Alfamidi merupakan bagian dari rangkaian program pro thematic Beverages & Snack Fair yang berakhir Desember 2015 lalu," ujar GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia.

Event eksklusif berdurasi dua jam tersebut memuat suguhan olah vokal dan tari sebanyak delapan lagu, interactive games, serta sketsa yang menggambarkan dialog antara konsumen dan personel toko Alfamidi yang semuanya dilakonkan oleh member JKT48.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »