7 Eks Member JKT48 yang Paling Dicintai Penggemar


7 Eks Member JKT48 yang Paling Dicintai Penggemar
7 Eks Member JKT48 yang Paling Dicintai Penggemar



Sebagai idol grup yang memilik banyak anggota, tentu saja sulit bagi manajemen JKT48 mempertahankan masing-masing personelnya. Maka dari itu tak jarang banyak sekali personel yang silih berganti mengisi posisi member di JKT48.

Berikut ini tim Bintang.com berikan 7 member JKT48 yang paling dirindukan oleh fans.Meskipun begitu JKT48 tetap memiliki para penggemar setia yang selalu menonton pertunjukkan mereka di Theater. Bahkan para penggemar JKT48 tersebut juga masih merindukan para member yang memutuskan untuk graduate.


1. Ochi

ochi
ochi
Perempuan bernama Neneng Rosediana ini keluar dari JKT48 pada tahun 2012. Sejak graduate, dirinya kerap bermain dalam beberapa judul sinetron.


2. Sonya Pandarmawan


Sonya Pandarmawan
Sonya Pandarmawan
Bisa dibilang Sonya adalah salah satu member generasi pertama yang popularitasnya setara dengan Nabilah maupun melody. Dia juga pernah bermain dalam film 'Marmut Merah Jambu'.


3. Rena

Rena
Rena
Saat ini Rena tinggal di Jepang dan resmi menjadi member AKB48 yang merupakan sister grup JKT48. Sebelum graduate, dirinya pernah berstatus sebagai 2 member dari JKT48 dan AKB48 secara bersamaan.


4. Cindy Gulla


Cindy Gulla
Cindy Gulla

Keluarnya Cindy dari JKT48 bisa dibilang kontroversial. Pihak manajemen mengatakan bahwa Cindy dikeluarkan karena melakukan tindakan tak pantas. Semantara itu Cindy mengaku keluar dengan cara baik-baik.


5. Andela Yuwono

Andela Yuwono
Andela Yuwono

Pasca berita hengkangnya Andela, banyak fans JKT48 yang kecewa. Beberapa diantara mereka bahkan berharap Andela untuk tak meninggalkan idol grup yang membesarkan namanya tersebut.


6. Stella Cornelia

Stella Cornelia
Stella Cornelia
Stella Cornelia merupakan salah satu mantan member JKT48 yang paling dicintai oleh penggemarnya. Dirinya memutuskan graduate pada 11 November 2013 lalu.


7. Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa
Haruka Nakagawa
Haruka adalah salah satu member JKT48 yang ditransfer dari AKB48. Namun beberapa waktu lalu, perempuan asal Jepang ini memilih graduate dari JKT48.




Sumber: Bintang.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »