Tentang "The Untold Story of JKT48" Mengupas Sisi Lain JKT48

Tentang "The Untold Story of JKT48" Mengupas Sisi Lain JKT48
Tentang "The Untold Story of JKT48" Mengupas Sisi Lain JKT48

Kabar gembira untuk Fans JKT48, karena JKT48 dan Eleven Pro Indonesia resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera mengadakan sebuah pertunjukan di GBK (Gelora Bung Karno), Jakarta.


Bersama Eleven Pro, JKT48 akan buka-bukaan tentang sisi lain dari JKT48 dalam acara bertajuk The Untold Story. "Ini bukan konser. JKT48 akan mengupas tuntas semua cerita yang belum pernah diceritakan selama ini. Nanti ada perform dari JKT48 sekitar 8-12 lagu, tapi tidak lepas dari story line yang dinarasikan," kata Abdul Hakim, founder Eleven Pro, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016) malam.




The Untold Story merupakan rangkaian acara yang akan digelar secara berkala dari April 2016 - April 2017. Sebanyak 10 artis yang dijadwalkan akan terlibat di acara ini. Sedangkan JKT48 adalah artis pertama yang didaulat untuk mengupas tuntas tentang diri mereka.

Melody, selaku General Manager JKT48 mengaku senang bisa terlibat di acara ini. Dengan begitu, orang akan tahu bagaimana sisi lain kehidupan member JKT48. "Alhamdulillah turut ikut di event ini. Di sini akan ditampilkan dari sisi lain. Akan diceritakan tentang dari awal terbentuk sampai sekarang," ucap Melody.

Mengenai pembelian tiket, pihak Eleven Pro Indonesia dan JKT48 menyediakan penjualan Indomaret terdekat dan Via Online dengan rincian harga tiket:

Harga Tiket The Untold Story
Harga Tiket The Untold Story



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »